Cara Mempercepat Artikel Blog Terindex Google Search Engine


Setiap penulis artikel di internet melalui website, blog seperti blogspot, wordpress, joomla dan lain sebagainya pasti sangat berkeinginan ketika posting artikelnya cepat terindex mesin search engine, terutama google. Sebagian besar ketika kita selesai mempublish artikel kita tanpa melakukan apapun, maka artikel akan lama sekali untuk terindex google bahkan sampai berhari-hari, padahal kita ingin sekali artikel kita muncul di google lebih cepat.

Sedikit tulisan ini cukup bagus untuk SEO pemula karena akan membatu artikel untuk terbaca oleh google dengan konten yang fresh dan baru,untuk itu dengan melakukan salah satu trik agar setiap kita mempublish artikel dan akan cepat sekali terindex google. Cara ini memanglah cara yang bisa dibilang cukup ampuh, karena kita menggunakan langsung tools submit webmaster dari google untuk agar artikel atau posting kita bisa cepat terindek google, lalu bagaiamana caranya agar cepat terindex google? berikut langkah-langkahnya.

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Saya rasa dengan cara pertama artikel pasti sudah terindex google,namun apa salahnya untuk memantapkan artikel kita terindex google :)
1. Buka webmaster dashboar https://www.google.com/webmasters/
2. Masuk ke webmaster > pilih situs blog anda 
3. Di dashboar > Perayapan (Crawl) > Ambil sebagai google  (Fetch as Google)
4. Masukan URL artikel di mulai dari tanggal > Klik Ambil (Fetch)> Kirim Indexs
Lihat contoh gambar di bawah :

 5. Klik Request indexing

5. Klik I'm not a robot, Pilih Crawl only this url
6. Lihat Status
 
7. Silahkan cek artikel anda.

Akhirnya artikel blogger sudah terindex,   cukup tutorial berikut ini semoga bermanfaat
Cara Mempercepat Artikel Blog Terindex Google Search Engine Cara Mempercepat Artikel Blog Terindex Google Search Engine Reviewed by Redaksi on Jumat, Juli 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.