The qualifiers for the DOAJ Seal

The qualifiers for the DOAJ Seal merupakan penjelasan mengenai kualifikasi seal DOAJ. Kualifikasi sesuai dengan form yang telah diisi pada form sebelumnya.

DOAJ mempromosikan praktik terbaik dalam penerbitan Akses Terbuka. Untuk menyorot jurnal yang mematuhi praktik terbaik, kami telah membuat 'Seal DOAJ for Open Access Journals'. Kualifikasi untuk fitur sorotan Seal terkait dengan aksesibilitas, keterbukaan, dapat ditemukan, penggunaan kembali dan hak penulis dan tidak ada hubungannya dengan kualitas ilmiah dari makalah yang diterbitkan.Untuk memenuhi syarat untuk Seal, jurnal harus:
  1. Memiliki pengaturan arsip di tempat dengan pihak eksternal (Pertanyaan 25). 'Tidak ada kebijakan di tempat' tidak memenuhi syarat untuk Seal.
  2. Menyediakan pengidentifikasi permanen dalam makalah yang diterbitkan (Pertanyaan 28). 'Tidak ada' tidak memenuhi syarat untuk Seal.
  3. Menyediakan metadata tingkat artikel untuk DOAJ (Pertanyaan 29). 'Tidak' atau kegagalan untuk menyediakan metadata dalam 3 bulan tidak memenuhi syarat untuk Seal.
  4. Menanamkan informasi lisensi CC yang dapat dibaca oleh mesin dalam metadata level artikel (Pertanyaan 45). 'Tidak' tidak memenuhi syarat untuk Seal.
  5. Mengizinkan penggunaan kembali dan remix konten sesuai dengan lisensi CC BY, CC BY-SA atau CC BY-NC (Pertanyaan 47). Jika CC BY-ND, CC BY-NC-ND, 'Tidak' atau 'Lainnya' dipilih, jurnal tidak akan memenuhi syarat untuk Seal.
  6. Memiliki kebijakan setoran yang terdaftar di direktori kebijakan deposito. (Pertanyaan 51) 'Tidak' tidak memenuhi syarat untuk Seal.
  7. Mengizinkan penulis untuk memegang hak cipta tanpa batasan. (Pertanyaan 52) 'Tidak' tidak memenuhi syarat untuk Seal.

Seseorang tidak bisa mendaftar untuk Seal. The Seal diberikan berdasarkan informasi yang diberikan dalam aplikasi. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang salah satu kualifikasi, hubungi kami.


Selanjutnya Your Detail
The qualifiers for the DOAJ Seal The qualifiers for the DOAJ Seal Reviewed by Redaksi on Minggu, Juli 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.