Perbedaan Jurnal Manager dan Jurnal Editor OJS3


Ketika kita beralih dari OJS 2 ke OJS 3 atau bagi pengguna OJS 3, sedikit membingungkan hak akses atau istilahnya Role  pada OJS 3. Jika pada OJS 2 kita mengenal Jurnal Manager dan Editor untuk mengelola artikel.



Pada OJS 3 kita juga terdapat Jurnal Manager dan Jurnal Editor. Hak akses pada OJS 3 cukup membingungkan karena Administrator tidak boleh terdaftar sebagai Manajer Jurnal (Editor), ada beberapa tempat di mana ini membingungkan bagi anggota tim editorial lain yang menggunakan platform, dan sering kita mendapatkan pertanyaan seperti "mengapa seseorang yang manajer teknis terdaftar sebagai editor Jurnal".

Pertanyaannya Apakah ada cara untuk membedakan peran Jurnal Manager dan Jurnal editor? Juga, Apakah ada cara untuk menghapus hal-hal seperti Pengaturan untuk Editor, saya menemukan bahwa tidak banyak hal untuk mereka, karena mereka adalah editor, dan sebagian besar pengaturan terkait teknis.

Pada forum PKP admin menjawab seperti ini:

Ada tiga peran terpisah yang Anda sebutkan - Administrator Situs (yang dapat membuat / menghapus jurnal dll., Dan yang sering tidak akan terdaftar di mana pun di situs), dan Manajer Jurnal dan Editor. Dua yang terakhir memiliki kemampuan teknis yang kurang lebih sama, termasuk pengaturan pengeditan.

Kami menghapus perbedaan sulit sebelumnya antara Editor dan Manajer Jurnal karena kami menemukan bahwa sebagian besar pengguna bekerja dengan kedua peran, yaitu itu bukan kasus yang sering bahwa Editor tidak boleh memiliki akses Manajer Jurnal.


Semoga bermanfaat
Sumber : https://forum.pkp.sfu.ca/t/ojs-3-distinct-administrator-and-journal-editor/31870
Perbedaan Jurnal Manager dan Jurnal Editor OJS3 Perbedaan Jurnal Manager dan Jurnal Editor OJS3 Reviewed by Kuliahkomputer on Sunday, July 14, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.