Tata cara mengisi form Pendaftaran DOAJ


DOAJ merupakan situs pengindex yang wajib bagi pengelola jurnal pemula yang belum terakreditasi untuk meningkatkan kualitas jurnal yang dikelola. Nilai KUM yang ditawarkan oleh TIM PAK Ristekdikti maksimal 20. Berikut ini panduan untuk mengisi formulir DOAJ.

Ada beberapa tahapan untuk mendaftarkan jurnal ke pengindex DOAJ. Silahkan membaca artikel berikut ini. Form yang harus diisi sebagai berikut:

  1. Basic Journal Information
  2. Quality and Transparency of the Editorial Process
  3. How Open is the Journal?
  4. Content Licensing
  5. Copyright and Permissions
  6. The qualifiers for the DOAJ Seal  
  7. Your details
Setiap tahapan group form terdiri dari beberapa pertanyaan yang harus diisi sesuai dengan jurnal ilmiah yang kita kelola. Pada form grup Basic Journal Information terdiri dari 35 pertanyaan. Form Quality and Transparency of the Editorial Process terdiri dari 7 pertanyaan. Form How Open is the Journal? terdiri dari 1 pertanyaan. Form Content Licensing terdiri dari 5 pertanyaan. Form Copyright and Permissions terdiri dari 2 pertanyaan. The qualifiers for the DOAJ Seal tidak ada pertanyaan dan Your details terdiri dari 3 form.


Setiap tahapan akan dijelaskan pada tulisan berikutnya.



Tata cara mengisi form Pendaftaran DOAJ Tata cara mengisi form Pendaftaran DOAJ Reviewed by Redaksi on Minggu, Juli 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.